Prabowo dan Jokowi Bertemu, Tidak Ada Lagi Kubu 01 Atau 02

Total Views : 239
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar, TB Ace Hasan Syadzily menyatakan pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi meerupakan momen yang ditunggu-tunggu semua pihak.


Menurutnya, dua tokoh politik nasional ini sama-sama bersikap untuk segera menghentikan polarisasi yang terjadi di dalam masyarakat Indonesia karena berbeda pilihan pada Pilpres kemarin.

"Kami harap pertemuan antara Pak Prabowo dengan Pak Jokowi menjadi cerminan bagi masyakarat untuk menunjukan hal yang sama. Sekarang tidak ada lagi 01, tidak ada lagi 02, yang ada sekarang adalah pesatuan Indonesia," tuturnya saat On Air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (13/7/2019).

Dinyatakan Ace, Prabowo telah menunjukan sikap elegan sebagai seorang negarawan. Soalnya saat bertemu Jokowi hari ini, Prabowo mengakui kemenangan Jokowi dan menyatakan siap untuk untuk mengawal pemerintahan.

"Pak Prabowo akan memberikan masukan-masukan. Bahkan beliau bilang sekali-kali akan mengkritik, itu sikap yang adil dan sportif. Memberikan contoh kepada masyarakat Indonesia untuk berdemokrasi," tambahnya.

Ace mengharapkan, masyarakat yang sempat terpolarisasi akibat Pilpres kemarin mengikuti sikap yang ditunjukan Prabowo dan Jokowi.

"Ini seharusnya diikuti masyarakat sehingga kita kembali hidup rukun, hidup penuh dengan saling menghormati dan menghargai," tandasnya. Dilansir PR

Seperti diberitakan, Prabowo bertemu Jokowi di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) di Lebak Bulus, Jakarta. Keduanya menumpangi MRT menuju Stasiun Senayan untuk kemudian menyantap makan siang bersama.