Siswa di Bandung Antusias mengikuti TryHots With Tentor

Total Views : 60
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

Lembaga Bimbel Tentor sebagai tempat Konsultasi Pendidikan Berbasis Teknologi mengadakan TryHots UTBK di Bandung.


Kegiatan Try Out dengan nama Try HOTS with Tentor dan bertemakan “The Real Fighting HOTS UTBK 2020”, yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Setpember 2019 di Gedung Serbaguna Jl.Sangkuriang 1-5 Kota Bandung, yang dihadiri oleh 500 Siswa/I SMA/sederajat Se-Bandung.

Acara berlangsung dari jam 08:00 – 15:00 WIB, Acara diawali dengan pengerjaan soal Try Out dengan tingkatan soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) yang dibuat sama persis dengan System UTBK. Selain Try Out dalam acara tersebut ada pula workshop pertama di Indonesia yang menghadirkan narasumber langsung dari KEMENRISTEK DIKTI RI dan Humas Universitas Padjadjaran yaitu Ibu Neni Herlina, M.A.P dan Bapak Syauqy Lukman, S.Sos., M.S.M.

“Bagus acaranya, lanjutkan, kami support” komentar Ibu Neni Herlina M.A.P  dari KEMENRISTEK DIKTI RI.

selain narasumber tersebut, Acra ini menghadirkan Motivator, Psikolog, hipnoterapis, dan juga Guest Star yaitu Ari Irham, yang mana Ari Irham Merupakan Brand Ambassador dari Tentor. “Seru banget tadi, anak-anaknya antusias banget pas aku masuk. sukses terus ya adek-adek, semoga bisa keterima di PTN yang kalian impikan” Ari Irham penyampaikan pesannya di Backstage.

“Acaranya bagus banget, seneng banget ada Ari Irham, dan tadi ada dari KEMENRISTEK DIKTI RI nya juga jadi kita tahu banget untuk UTBK 2020 kaya gimana, sukses ya buat Tentor, terimakasih” ujar Siswi dari SMA Negeri 1 Lembang.

Acara berlangsung ramai sampai Sore hari dan acara berakhir pada pukul 15:00 WIB. (ADV)