Oded M Danial : Parpol Harus Punya Manhaj yang Shohih

Total Views : 59
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

Bandung-INDONESIANEWS.ID: Walikota Bandung Oded M Danial hadiri pembukaan Muscab ke V PBB Kota Bandung, Sabtu (29/12/2019). Peserta yang hadir diantaranya perwakilan dari Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai PSI juga dari KPU Kota Bandung dan Bawaslu Kota Bandung serta dari DPAC.


Walikota Bandung Oded M Danial mengatakan “ saya ucapkan selamat kepada Partai Bulang Bintang Kota Bandung dalam rangka Musyawarah Cabang ke V ini, dan mudah-mudahan dengan harapan mampu menghasilkan menghadirkan pemimpin yang baru dan sekaligus juga program-program DPC PBB Kota Bandung kedepan demi untuk merespon positif perhelatan di 2024 yang akan datang. Memang kalau kita berbicara tentang dinamika politik khususnya di Indonesia dengan multi partai ini. Nampaknya partai politik di Indonesia ini banyak factor yang bias membuat stabil kuat partai tersebut, partai manapun semuanya. Dari mulai figur kemudian  bagaimana mesin partai dan juga tentu bagaiaman kepaiawaian dan kecanggihan dalam strateginya. “. Ujarnya kepada indonesianews.id.

“ Figur memang punya andil tapi yang terpenting adalah bagaimana partai politik yang manapun harus punya taktik dan strategi di lapangan dalam menghadirkan kader-kader partainya saya punya keyakinan bahwa partai itulah yang nanti yang akan bisa bertahan. Kalau tertuju kepada figur, maka figurnya akan hilang atau meninggal dunia. Oleh karena itu menurut pandangan saya bagaimana parpol itu mempunyai manhaj yang sohih.” Tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur

Foto : Admin