DPRD Puji Pemprov Jabar Penanganan Terbaik Pencegahan Covid-19

Total Views : 6
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: DPRD Jabar menyatakan bahawa Pemprov Jabar terbaik dalam penanganan kasus covid-19 atau virus corona dibandingkan dengan provinsi lain, hal itu ditunjukan dengan dibentuknya Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jabar atau Pikobar


Menurut Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS Abdul Hadi mengatakan “ "Jabar terbaik (dalam hal penanganan COVID-19) dibandingkan daerah lain. Daerah lain bisa mencontoh Jabar. Saya harus sampaikan kemarin. Lebih bagus ekstra hati-hati tapi terukur dan sangat-sangat objektif. Ada fakta dibanding mengabaikan," ujarnya kepada Indonesianews.id.

Politisi PKS DPRD Jabar ini menambahkan saat dirinya melaksanakan reses beberapa waktu lalu ternyata banyak masyarakat yang  tidak tahu informasi seputar pencegahan wabah virus corona. Sehingga saat reses nanti saya sampaikan informasi tentang keberadaan pikobar, termasuk call centernya. Ada cara cuci tangan yang benar, kemudian hindari yang batuk, kalau batuk pakai tisu dibuang atau pakai lengan, juga perbanyak wudhu seperti itu.” Tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim