Wakil Ketua DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Terkait Penyaluran Bansos

Total Views : 15
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Wakil Ketua DPRD Jabar OLeh Soleh mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi Jabar terkait menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19 yang terbilang positif.


" Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil ini terbilang responsif dalam melakukan sejumlah upaya penanggulangan Covid-19 termasuk dampak sosial ekonomi dengan menyalurkan bantuan dan menyiapkan anggaran hingga Rp. 4 triliun " ujarnya kepada indonesianews.id

Politisi dari Fraksi PKB ini menilai Kang Emil cukup responsif dengan berbagai inovasi dan kolaborasi terkait dengan bansos bagi warga Covid-19 dan penangnanan persoalannya global dan langkah yang tepat untuk mencapai nilai sempurna harus mengkoordinasikan peran antar kabupaten/kota, hingga antar provisi. tegasnya.

“Saya kira respon Kang Emil sudah betul, segi bantuan sudah oke, walaupun dari segi persoalan kecepatan dan bantuan yang disalurkan lebih awal langkah ini sudah tepat. Oleh tetap menitikberatkan pada upaya memperbaiki dan meluruskan data penerima bantuan yang merupakan pekerjaan rumah bersama.

Penulis: Redaksi
Editor: Hakim Nur