Tobias Ginanjar: Sebaiknya Bansos Dalam Bentuk Uang

Total Views : 39
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Musibah pandemi Covid-19 masih belum mereda segala bentuk pencegahan mulai dilakukan dengan diberlakukannya PSBB di Jawa Barat dan bantun sosial oleh Pemprov Jabar.


Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra Tobias Ginanjar mengatakan " saya salut dengan kinerja Pemprov Jabar dengan diadakannya Bansos (bantuan sosial) kepada masyakarat Jawa Barat dan  diberlakukannya PSBB se Jawa Barat. Dan untuk semacam bantuan sosial dalam bentuk sembako dikhawatirkan terjadinya busuk makanan misal telur yang lama-lama simpan digudang menjadi busuk karena lama dalam penyaluran distribusinya. " ujarnya kepada indonesianews.id saat dimintai keterangan melalui seluler.

" Dalam hal data juga masih banyak yang tidak tepat sasaran untuk penyebaran distribusi bantuan sosial atau sembako, oleh karena itu sebaiknnya pemprov jabar melakukan pengecekan data warga yang berhak menerima bantua sosial.Oleh karena saya usulkan sebaiknya bantuan lewat dana tunai saja karena lebih efektif warga bisa membeli bahan sembako kepada warung tetangganya" tegasnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Hakim Nur