Aep Nurdin: Terkait RUU Omnibuslaw Jangan Sampai Merugikan Masyarakat

Total Views : 62
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Aep Nurdin Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS mengatakan “ terkait dengan RUU Omnibuslaw ini jangan sampai merugikan masyarakat karena menyangkut hajat hidup orang banyak dan intinya RUU ini kalau merugikan masyarakat tentu harus ditolak.” Ujarnya kepada indonesianews.id. Senin (20/07/2020).


“ RUU Omnibuslaw atau terkait dengan RUU Cipta Kerja, memang pembahasanya sedang dibahas oleh pusat. Tentunya ke daerah kita menunggu bagaimana Undang-Undang tersebut dibahas dan hasilnya seperti apa, karena daerah akan menjadi objek dari Cipta Kerja tersebut sehingga pemerintah pusat harus bijak menangani terkait RUU ini. “ tegasnya.

 

“ Apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat, juga berdampak kepada pemerintah daerah karena pabrik perusahaan yang kerja karena adanya didaerah, sehingga peran antar pemerintah pusat harus jelas kebijakannya terkait RUU Omnbuslaw ini. Kami berharap tidak ada lagi persoalan masalah ini. Yang paling penting adalah jangan sampai tejadi merugikan masyarakat. “ tambahnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur