Syahrir: Anggota DPRD Jabar yang Terkena Covid-19 Lakukan Tes Swab

Total Views : 31
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Menurut anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra Syahrir mengatakan bahwa terkait anggota DPRD Jabar yang tekena dampak Covid-19 setahu saya hanya beberapa orang saja dan tidak lebih dari sepuluh orang. Dan yang dinyatakan positif Covid-19 tidak lebih dari 14 orang atau 19 orang karena ini melibatkan sisanya ASN dan karyawan honorer. Ujarnya kepada indonsianews.id melalui pesan singkatnya lewat Whatshap. Minggu (23/08/2020).

“ Untuk lebih detailnya bisa  dicek ke setwan dan anggota dewan  tersebut bergegas melakukan tes swab mandiri di beberapa rumah sakit yg di tentukan bisa melakukan swab dan hasil dari beberapa anggota dewan tersebut negatif setelah tes  swab mandiri dari covid dan hal ini yang perlu di telesurin oleh setwan dan labkesda.” Tambahnya.

“ Dimana kira-kira yang menjadi permasalahan karena ada perbedaan hasil swab nya mungkin ada masa jeda imun nya atau hal lain teknis masalah kesehatan tidak bs di terka-terka ini perlu di tindak lanjutin degan penelitian yg lbh baik biar tidak ada informasi  yang keliru di masyarakat, degan begitu saya harap kita semua melakukan SOP  Covid-19 yang benar tetap pakai masker untuk mengedepankan protokol kesehatan. Saya harap juga ada penanganan yang terpadu baik dari pemerintah pusat provinsi dan kabupaten/kota agar segera memutus mata rantai covid ini, karena pelayanan publik ke masyarakat harus tetap berjalan di semua bidang agar roda pemerintahan dan perekonomian bisa berjalan dengan baik .” tegasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur