Ini Tanggapan Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Terkait RUU Omnibuslaw

Total Views : 52
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Syahrir mengatakan “ bahwa terkait RUU Omnibuslaw dengan DPR RI saya monitorkan lagi dan meminta masukan masyarakat FGD dengan semua pemangku kebijakan semua ya dan didengar masukannya untuk dirangkum didalam RUU tersebut.” Ujarnya kepada indonesianews.id malalui pesan singkat Whashap, Minggu (23/08/2020).


“ Syahrir menambahkan yang paling penting adalah semua product hukum atau pun undang-undang harus memberi manfaat bagi kehidupan masyarakat degan berpedoman kapad kepentingan yang lebih besar untuk rakyat yang memberi keadilan kesemua lapisan.” Tambahnya.

“ Untuk  itu kita tunggu temen-teman DPR RI untuk  menggodok RUU Omnibuslaw  ini bisa memberikan yang terbaik untuk semua lapisan baik untuk sisi pengusaha atau investasi buruh tenaga kerja dan yang besentuhan langsung dengan RUU ini.  Kami di DPRD Jabar sudah  menyuarakan melalui Fraksi-fraksi di DPR RI agar mengedepankan investasi, kepastian hukum  dan memberi manfaat ekonomi untuk masyarakat di seluruh indonesia yang tujuannya kesejahteraan rakyat. “ jelasnya.

“ Terkait sikap dari fraksi Gerindra  terkait RUU ini, saya rasa sadah seharusnya bukan menolak atau mendukung,  akan tetapi mengawal bagamana seharusnya agar iklim investasi bisa tercipta dan menarik untuk berinvestasi dan dari investasi tersebut bisa membangkit kan perekonomian dan meningkatkan pedapatan masyarakat.” Tegasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur