Aep Nurdin: Pilkada 2020 Tetap digelar Sesuai dengan Jadwal

Total Views : 34
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS Aep Nurdin mengatakan “ terkait dengan Pilkada 2020 mudah-mudahan sesuai dengan jadwal yang akan digelar nanti tanggal 9 Desember 2020 kalau tidak ada hal-hal yang menyebabkan Pilkada ini ditunda, tapi kami masih konsisten dengan tanggal 9 nanti karena dari pusat belum ada perubahan-perubahan jadwal.” Ujarnya kepada indonesianews.id. Senin (21/09/2020).


“ Kalau ditunda oleh keputusan Presiden tentunya, kita harus mengikuti sesuai dengan rencana tanggal 9 Desember 2020 nanti, kalau misalnya ditunda kita lihat lagi seperti apa mekanismenya kalau ditunda. Dan lihat dulu kebijakannya apakah tetap akan digelar 9 Desember atau ada perubahan  dan kita lihat keputusan pusat karena hanya daerah yang mengikuti. Tapi kita berharap mana yang terbaik baik masyarakat jangan sampai dalam situasi Covid-19 ini terus meningkat dan membayakan masyarakat.” Tambahnya.

 

“ Pemerintah masih terus berusaha, pusat, daerah, provinsi untuk mengatasi Covid-19 ini, mudah-mudahan masyarakat semakin disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dampak dari Covid-19 ini tidak meluas. Kedisiplinan dalam protokol kesehatan saja untuk mencegah penyebaran Covid-19. “ tegasnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur