Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jabar: Usut Tuntas Pelaku Penganiayaan Terhadap Ulama

Total Views : 37
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jabar Ricky Kurniawan mengatakan “ terkait dengan pelaku penusukan terhadap ulama, salah satunya Syehk Ali Jaber yang ditusuk beberapa hari yang lalu. Kemudian terjadi pembutuhan Imam Sholat di Sumatera Selatan dan anehnya selalu orang gila pelakunya. Saya berharap pelakunya harus jelas apakah emamng orang gila atau pura-pura gila.” Ujarnya kepada jabarnews.id. Kamis (24/09/2020).

“ Kejadian penganiayaan terhadap ulama ini banyak pendapat spekulasi banyak terjadinya kebangkitan komunis atau PKI. Dan saya mengutuk sekeras-kerasnya kejadian ini dan terakhir telah menimpa Syekh Ali Jaber dan yang terkahir terjadi pembacokan terhadap Imam masjid di Oki Sumatera Selatan. “ tambahnya.

 

“ Saya berharap kepada polisi untuk segera mengusut tuntas kasus ini, karena ini akan mengancam kerukunan antar umat beragama, karena kalau tidak segera diselesaikan kalau ujung-ujungnya mengaku orang gila pelakunya atau orang tidak waras dan ini bukan dijadikan alat untuk berapologi karena pelakunya orang gila. Dan contohnya pelaku penusukan terhadap Syehk Ali jabber ternyata pelakunya bukan orang gila. Jadi jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan. Kami sangat berharap kepolisian untuk segera menuntaskan kasus ini.” Tegasnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur