Ahab Syihabudin: Dukung RUU Perindungan Terhadap Ulama

Total Views : 49
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Ustadz Ahab Syihabudin anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKS mengatakan “ bahwa terkait dengan maraknya Ulama yang dibunuh dianiaya dan tekakhir Syekh Ali Jabar yang ditusuk beberapa hari yang lalu, mengakibatkan banyaknya korban para ulama. Anehnya dengan alibi pelakunya sakit jiwa.” Ujarnya kepada Indonesianews.id. Senin (28/09/2020).


“ Saya sangat prihatin atas kejadian ini dan menyesalkan, oleh sebab itu kami mohon kepada pemerintah untuk segera mengusut pelaku dan siapa dalam dari pelaku penganiayaan terhadap ulama. Karena hal ini menimbulkan keresahaan di masyarakat dan juga tentu menimbulkan kecurigaan-kecurigaan, apalagi kalau seandainya pemerintah dalam menyelsaikan masalah ini terkesan membiarkan bahkan mungkin melupakan dan ini tentu saja akan berbahaya.” Tambahnya.

 

“ Akan semakin ada tuduhan-tuduhan negative terhadap pemerintah oleh sebab itu wajar misalnya fraksi PKS mengajukan RUU perlindungan terhadap ulama dan simbol-simbol keagamaan, pelaku yang mengaku orang gila selalu menjadikan ini sebagai alibi, karena kejadian ini tidak hanya sekali dua kali tetapi sudah terlalu sering kaum muslimin di hinakan disakiti dan dinodai dengan adanya tindakan-tindakan amoral dengan adanya pembunuhan, lalu dituduh si pembunuhnya itu sebagai orang gila. Oleh sebab itu hal itu jangan sampai terulang kembali. “ tegasnya.

 

Penulis: Tim Redaksi

Editor: Hakim Nur