Tobias: Liga Indonesia Jangan Sampai ditunda Lagi

Total Views : 27
Zoom In Zoom Out Baca Nanti Print

INDONESIANEWS.ID: Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Tobias Ginanjar mengatakan “ terkait dengan ditundaya Liga Indonesia 2020 sangat menyayangkan padahal sudah jauh-jauh hari liga ini akan digelar bulan oktober ini, namun ternyata digelar tanggal 1 November 2020. Dan memang wacana liga digulirkan kembali mamang ada waktu itu. “ ujarnya kepada indonesianews.id


 

“ Sejak dari awal kami sempat ragu, apakah benar Liga akan digelar kembali walau dimasa pandemi ini, ternyata dari pihak klub siap liga digelar dengan protokol kesehatan dengan rapid tes sebelum pertandingan tanpa penonton dan sebagainya nantinya seperti itu kita akan percaya liga digelar, tapi begitu mendekat buan oktober, ternyata liga ditunda lagi, akhirnya kami merasa kecewa dengan keputusan tersebut. “ tambahnya.

 

“ Dikarenakan kami kaget dari pihak kepolisian ternyata liga ditunda lagi, karena sebelumnya kami sudah dipersiapkan untuk liga dimulai kembali, bahkan tanggalnya pun sudah dipersiapkan ternyata ditengah jalan ditunda. Ini sebenarnya gimana koordinasinya dari awal sudah disepakati akan digelar bulan oktober ternyata ditunda lagi.” Tegasnya.

 

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur