Lengser Jabatan, Anies Langsung Dikunjungi Pejabat Teras Nasdem

INDONESIANEWS.ID, Jakarta: Sejumlah pejabat teras Partai NasDem berkunjung ke rumah Anies Baswedan. Pertemuan tersebut membicarakan terkait pencapresan Anies.

“Kedatangan kami malam ini tentunya untuk bersilaturahmi dengan beliau, berdiskusi tentunya, bercerita tentang apa yang akan direncanakan ke depannya,” kata Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem Ahmad Ali di Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Jakarta, Ahad (16/10/2022).

Anggota Komisi III DPR itu menyampaikan diskusi terkait pencapresan tersebut merupakan sebuah keniscayaan. Sebab, NasDem sudah menetapkan Anies sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

“Diskusi itu menjadi suatu kebutuhan yang harus kita lakukan untuk menyamakan langkah, rencana,” ungkap dia.

Ali membeberkan sejumlah hal yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Salah satunya, menyosialisasikan Anies sebagai capres dari NasDem.

“Untuk lebih banyak bersosialisasi pastinya,” ujar dia.

Pertemuan berlangsung di kediaman Anies. Pertemuan berlangsung menjelang Anies resmi melepas jabatannya sebagai Gubernur Jakarta.

Selain Ali, pihak yang mengikuti pertemuan itu adalah ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Rachmad Gobel, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) NasDem Hermawi Taslim, dan politikus senior NasDem Bestari Barus.

Pertemuan berlangsung tertutup. Pertemuan Anies dengan pejabat teras NasDem masih berlangsung.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed