Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah Kunjungi Indonesia

Rabu, 30-05-2018 12:46 WIB    80 VIEWS
Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah Kunjungi Indonesia

Bandung-INDONESIANEWS.ID: DKM Masjid Al-Mansur dan DKM TSM Masjid menggelar kegiatan ibadah bersama Ust. Yusuf Mansur & Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah pada tanggal 24-25 Mei 2018. Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Al-Mansur dan kantor pusat Paytren yang keduanya berada di Kawasan Suite Metro Apartemen Jl. Soekarno Hatta No. 693. Selain di Masjid Al-Mansur, acara kegiatan ini juga di selenggarakan di Masjid Trasn Studio Bandung.

Kagiatan ini sejalan dengan program PPA Darul Quran dimana memiliki program Imam Muda yang diberi nama Roadshow dari asatidz Daarul Quran Ramadhan 1439 H. Program Rodshow ini merupakan kader tahfidz terbaik dari Daarul Quran asuhan Yusuf Mansur dan yang akan dikirim ke seluruh pelosok Indonesia dan bahkan dunia. Program ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada orang tua. Berharap untuk menjadikan putri-putrinya untuk menjadi penghafal Al-Quran. Di Acara ini para imam muda dari Daqu akan diperkenalkan kepda khalayak dan berkesempatan menjadi muadzin.

Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah adalah putra Imam aktif Masjidil Haram Syeikh Bandar Balilah. Imam muda kelahiran 9 Mei 1999 lulusan Universitas Ummul Qura Jurusan Al-Kitab dan Sunnah ini adalah salah satu Imam tetap Masjid jami’ Al Hakim Makkah Mukarromah.

Kunjungan Imam Syeikh tersebut dalam rangka tour se Indonesia dan silaturahmi ke Paytren skaligus sholat taraweh dan imam di Masjid Al-Mansur. Nama Masjid Al-Mansur diambil dari nama Ust. Yusuf Mansur.

Penulis: Admin

Editor: Acep D

Foto: Istimewa




Artikel Lain