Belum Ada Bacapres Mendaftar, Persiapan KPU Tetap Maksimal

Rabu, 08-08-2018 18:53 WIB    24 VIEWS
Belum Ada Bacapres Mendaftar, Persiapan KPU Tetap Maksimal

Meski demikian persiapan sarana dan prasana pendaftaran tetap dilakukan KPU mulai dari petugas yang berjaga dimeja registrasi, kursi bagi pendukung dan pengantar bakal pasangan calon di lantai II, tenda dan ruang tunggu yang berdiri dihalaman gedung, hingga pengamanan yang terus berjaga dilingkungan KPU.

Dalam kesempatan itu Arief juga mengingatkan penghubung (liaison officer) bakal pasangan calon untuk mulai menyiapkan persyaratan pendaftaran yang akan dibutuhkan. “Diurus sehingga kapanpun didaftarkan itu sudah siap,” lanjut Arief.

Sebagaimana diketahui pendaftaran bacapres dan bacawapres dibuka hingga 10 Agustus mendatang. Pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00-16.00 WIB (4-9 Agustus 2018) dan pukul 08.00-24.00 WIB (10 Agustus 2018). Untuk memastikan ketertiban keamanan dan kenyamanan selama proses pendaftaran, KPU membatasi jumlah pendukung serta pendaftar bakal pasangan calon yang dapat masuk ke Gedung KPU sebanyak 120 orang. Terbagi 120 pendukung sampai halaman depan sementara 50 lainnya dipersilakan naik ikut ke ruang pendaftaran. (Humas KPU RI).






A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/mysql.so' - /opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/mysql.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: