Semangat HUT RI ke-73, Inspirasi Kerja Kepemiluan Lebih Baik

Minggu, 19-08-2018 13:09 WIB    12 VIEWS
Semangat HUT RI ke-73, Inspirasi Kerja Kepemiluan Lebih Baik
Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 dilingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berlangsung khidmat. Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Setelahnya pembacaan Teks Proklamasi, Pancasila Pembukaan UUD 1945.
 
“Peringatan kemerdekaan ini harus dapat memberi inspirasi, memberi semangat bagi kita untuk melaksanakan kerja yang lebih baik,” ujar Arief di depan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan KPU yang hadir mengenakan seragam Korps Pegawai RI (Korpri), Jumat (17/8/2018).
 
Dalam sambutannya Arief juga mengingatkan bahwa kemerdekaan yang dirasakan saat ini sudah sepatutnya disyukuri. Karena bebas dari penjajah sama dengan terlaksananya prinsip keadilan, kesetaraan. “Jadi prinsip free and fair untuk menyelenggarakan pemilu yang baik sekarang, sesungguhnya telah di tumbuh kembangkan sekjak dulu kala,” lanjut Arief.
 
Upacara diakhiri dengan nyanyian lagu-lagu nasional oleh Paduan Suara Biro Keuangan diikuti oleh seluruh peserta upacara. (Humas KPU RI)






A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/mysql.so' - /opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/mysql.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: