oleh

Ribuan Umat Islam Gelar Aksi Bela Nabi didepan DPRD Jabar Terkait Penghinaan Nabi Muhammad SAW oleh Presiden Emmanuel Macron

-Berita, Politik-3.698 views

INDONESIANEWS.ID: Ribuan massa aksi tergabung dari berbagai ormas Islam menggelat aksi unjuk rasa didepan Gedung Sate Bandung. Aksi tersebut dimulai dari pukul 09.00 sampai selesai dan massa aksi terus melakukan longmarch ke Gedung IFI, Gedung Merdeka dan terakhir di Masjid Ukhuawah Kota Bandung.

Menurut Dani Korlap mengatakan “ Bulan Rabiul Awal adalah bulan yang agung bagi umat Islam. Tepat di hari Senin tanggal 12 Rabiul awal adalah hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Nabi mulia dan manusia terbaik sepanjang zaman. Umat Islam memuliakan dan mengagungkan nama beliau. Bahkan kecintaan umat Islam ke beliau melebihi cinta diatas lainnya. Oleh karena itu bukan hal yang berlebihan Umat Islam untuk marah dan mengutuk  ketika ada orang, sekelompok orng ataupun Lembaga yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Tepat di bulan yang agung ini ada orang dan bahkan negara yang direpresentasikan oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron menghina agama Islam dan Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam untuk marah dan membuktikan pembelaannya terhadap Nabi maka dari itu kami dari Paguyuban Pengawal NKRI (PPNKRI) menyakan sikap sebagai berikut:

  1. Mengutuk keras kepada Presiden Emmanuel Macrone atas pernyataan yang telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW.
  2. Meminta Presiden Prancis Emmanuel Macron meminta maaf mencabut pernyataan yang telah menghina agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.
  3. Menyerukan persatuan Islam Jawa Barat dan Indonesia untuk memboikot produk-produk Prancis.
  4. Meminta kepada OKI, Uni Eropa dan dunai Internasional untuk menyeret Presiden Prancis ke Mahkamah Internasional dan mengadilinya karena terbukti menimbulkan kebencian SARA khsususnya kepada Islam dan Nabi Muhammad SAW.
  5. Menyerukan persatuan Islam untuk membela agama Islam dan Nabi Muhammad SAW demi tegaknya kehormatan Islam dan kaum Muslimin.

Editor: Hakim Nur

Admin
Author: Admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

News Feed