oleh

Ini Tanggaan Anggota DPRD Jabar PKS Terkait RAPBD 2021

-Advertorial-3.049 views

INDONESIANEWS.ID: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat menggelar rapat paripurna terkait pembahasan dan pengesahan RAPBD 2021. Rapat sidang paripurna tersebut dihadiri oleh 60& anggota DPRD Jabar. Hadir diantaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Ketua DPRD Jabar dari fraksi PKS dan PKB. Selasa  (17/11/2020)

 

Ahab Syihabudin anggota DPRD Jabar dari fraksi PKS mengatakan “ terkait dengan paripurna RAPBD 2021 ini masih dalam pembahasan dan menunggu jawaban dari Gubernur karena APBD 2021 ini akan mengakibatkan penurunan anggka yaitu sekitar 43 triliiun, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Persisnya saya tidak tahu karena itu bagian dari banggar yang membahas masalah anggaran APBD 2021. “  ujarnya kepada indonesianews.id.

 

“Turunnya angka APBD ini diakibatkan oleh dampak pandemic Covid-19, hal yang wajar dalam setiap pemerintahan karena dampak pandemic Covid-19 ini memang cukup berat dimasa sekang ini. Mudah-mudahan dalam waktu cepat pendemi ini bisa segera selesai dan dan ada kenaikan tahun 2021 untuk RAPBD nya.” Tegasnya.

 

Editor: Hakim Nur

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

News Feed