oleh

Tobias: Liga Indonesia Kemungkinan Digelar Februari 2021

-Advertorial-3.136 views

INDONESIANEWS.ID: Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra Tobias Ginanjar mengatakan “ bahwa terkait dengan liga Indonesia kemungkinan akan digelar sekitar bulan Februari 2021. Karena dampak dari liga Indonesia diundur ini karena pandemic Covid-19. Seharusnya liga tersebut digelar bulan November 2020, tapi hingga saat ini belum ada ijin dari pihak yang berwenang karena kasus Covid-19 ini masih terus bertambah.” Ujarnya kepada indonesianews.id, Selasa (17/11/2010)

 

“ Lebih baik diundur liga Indonesia daripada digelar dengan cepat karena efeknya sangat mengkhawatirkan bagi kesehatan bangsa Indonesia apalagi kasus covid-19 makin bertambah balum ada dampak penurunan. Saya menyadari kepad para bootoh pasti merasakan kekecewaan karena Liga masih terus ditundan dan belum ada kabar sampai sekarang liga kapan akan segera dimulai.” Jelasnya.

 

“ Saya selaku bobotoh Persib juga merasa kecewa kenap Liga Indonesia tidak digelar tapi Pilkada 2020 tetap digelar mungkin ada pertimbangan lain bagi pemerintah. Mudah-mudahan tahun depan liga bisa digelar kembali tanpa hambatan apapun. “ tegasnya.

 

Editor: Hakim Nur

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

News Feed