oleh

Fraksi PKS DPRD Jabar: Pilkada 2020 Harus Siap Kalah dan Siap Menang

-Advertorial-3.022 views

INDONESIANEWS.ID: Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS Ahab Syihabudin mengatakan” terkait dengan Pilkada 2020 semua kontestan calon kepela daerah harus siap kalah dan siap menang dan itu terncantum dalam sumpah janj kampanye Pilkada 2020.” Ujarnya kepada indonesianews.id melalui telephone seluler.

 

“ Alhamdulilah di PKS sebagai pengususan ada yang menang ada juga kalah, kami bersyukur telah memenangkan dan bagi untuk pengusung yang kalah kami terima terima sesuai dengan keputusan KPU. Dalam dinamika politik hal biasa dalam kontestan pilkada ada yang kalah dan yang menang namun yang menjadi persoalan ketika mengalami kekalahan tidak terima dengan ikhlas bagi kami dari PKS harus siap menerima Segala apapun resikonya.” Tegasya.

 

“ Pilkada 2020 dimasa pandemi ini memang terasa berbed dengan Pilkada seperti biasanya karena dengan dengan Pilkada yang biasanya ramai ada kerumunan masa,  sedangkan Pilkada dimasa pandemi ini tidak bisa ada kerumunan massa.  Tugas berat bagi KPU bagaimana konsidi Pilkada 2020 ini. Bahkan data terakhir ada ribuan anggota KPPS yang terkenan reaktif Covid-19. “ jelasnya.

 

Editor: Hakim Nur

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

News Feed