oleh

Ini Alasan Gembong Primajaya Maju Pemilu IA ITB 2021

-Pendidikan-1.113 views

INDONESIANEWS.ID: Gembong Primajaya  alumni ITB angkatan 86 jurusan Teknik Mesin ini siap maju Pemilu IA ITB 2021. Tujuan menjadi ketua IA ITB ini adalah untuk menjadi bagian  pengabdian kepada masyarakat khususnya sebagai alumni  ITB.

“ Alasan saya maju pemilu IA  ITB adalah ingin memperbaiki IA ITB lebih baik lagi dan tentunya akan melanjutkan yang sudah baik yang dijalankan sebelumnya oleh Ridwan Djamaludin dan memperbaiki yang belum berjalan. Alumni ITB ini  sudah komplit package dimana segala bidang ada, dan tentunya tugas IA ITB nanti memfasilitasi seluruh kepentingan-kepentingan itu dan juga berusaha untuk mempertemukan berbagai kepentingan yang ada di Ikatan Alumni ini. “ ujarnya kepada indonesianews.id saat ditemui di Kampus ITB, Senin (18/01/2021).

“ Untuk mencapai  IA ITB yang lebih baik yang kita inginkan tentunya melalui proses dan sudah diawali dengan bang Ridwan sudah cukup baik dan saya melanjutkan hal-hal yang lebih baik lagi kedepan. Untuk saat ini visi dan misi pencalonan saya  masih dalam proses pembahasan bersama tim. Tapi pada dasarnya kita semua sama yaitu ingin membuat ITB ini lebih kompak, bersatu sehingga bisa mendorong visi dan misinya itu untuk lebih dipertimbangkan dan bisa diterima oleh pemerintah dan mempunyai daya dorong yang kuat..“ tegasnya.

Penulis: Redaksi

Editor: Hakim Nur

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed