oleh

DPRD Jabar Berikan Support Pemprov Terkait Program Pengelolaan Sampah

INDONESIANEWS.ID: DPRD Jabar memberikan support pemerinah provinsi Jabar agar bisa bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten/Kota melalui terkait dengan program pengelolaan sampah.

Menurut Wakil Ketua Pansus IX  DPRD Jabar Yunandar mengatakan”  Jadi hal ini lah yang merupakan bentuk strategis yang seharusnya dituangkan ke dalam perubahan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) hingga jika perlu seluruh kota/kabupaten di Jabar harus ada program pengelolaan sampah minimal harus ada bank sampah,”. Ujarnya kepada indonesianews.id

“beberapa waktu lalu Pansus IX DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan merja ke Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Lulut Nambo, Kabupaten Bogor. TPPAS Luhut Nambo merupakan salah satu sarana strategis milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta berfungsi melayani pembuangan sampah bagi beberapa Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. “ tambahnya.

“Pansus IX DPRDJawa Barat ingin memperdalam perkembangan TPPAS Lulut Nambo dan membahas prospek ke depan, kemudian kami rasa permasalahan di Lulut Nambo harus segera di selesaikan melalui sumbernya,” kata Yunandar. “Tegasnya. (Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

News Feed