oleh

Jadi Pembina Apel di Disdik Jabar, Wagub: Tingkatkan Kedisiplinan dan Kemampuan

Indonesianews.id: Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) menggelar apel pagi di Lapangan Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No.6, Kota Bandung, Senin (31/5/2021). Wakil Gubernur (Wagub) Jabar, Uu Ruzhanul Ulum bertindak sebagai pembina apel.

Apel tersebut merupakan apel perdana setelah terakhir kali digelar pada Maret 2021, awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Wagub berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) Disdik Jabar untuk meningkatkan kedisiplinan, kemampuan serta memperhatikan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) ASN. “Karena, orang yang merugi adalah dia yang hari ini tetap sama dengan hari kemarin,” ujarnya.

Selain itu, Wagub juga mendorong seluruh ASN untuk terus menjaga kebahagiaan. “Kebahagiaan paling utama berawal dari rumah tangga. Saat pergi ke kantor dengan keadaan senang maka kinerja kita juga akan bertambah hebat,” ungkapnya.

Sedangkan Kadisdik Jabar, Dedi Supandi menegaskan, apel pagi ini menjadi momentum bagi seluruh ASN Disdik Jabar untuk menjaga kekompakan. Terlebih, ada banyak program mendatang yang harus dipersiapkan sebaik-baiknya, salah satunya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021.

“Mari jaga kekompakan dan maksimalkan kinerja untuk pelayanan pendidikan yang juara,” ajak Kadisdik.

Apel pagi ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum apel, dan menjaga jarak. (Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed