oleh

PTM Terbatas Digelar, Kadisdik Jabar Siapkan Rumusan

INDONESIANEWS.ID: Beberapa wilayah di Indonesia terus gencar melakukan program vaksinasi Covid-19. Salah satunya di Provinsi Jawa Barat. Bahkan Jabar juga terus mengejar target bisa sampai 37 juta vaksinasi. Seperti kegiatan vaksinasi di area Masjid Al Jabbar Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (28/8/2021). Adapun kegiatan diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jabar bekerja sama dengan Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar selaku Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Jabar, Dedi Supandi meninjau “Gebyar Vaksinasi Jabar Juara Menuju 37 Juta Vaksinasi Jabar”. “Hari ini kita buktikan, 903 titik vaksin telah dilakukan serentak dengan jumlah 512.756 ribu di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat,” ungkapnya seperti dikutip dari akun resmi Isntagram Disdik Jabar, Minggu (29/8/2021). “Kalau per hari mencapai 512 ribu maka sisa waktu ke Desember 2021 (mencapai target) tinggal 126 hari lagi,” imbuhnya.

Sedangkan terkait pembelajaran tatap muka (PTM) Terbatas, Kadisdik menjelaskan, sekolah tetap harus menyiapkan 2 rumus. 1. Yang pertama disediakan pembelajaran jarak jauh (PJJ). 2. Kedua PTM Terbatas dengan adaptasi kebiasaan baru. Namun, tentu harus izin orang tua. “Minggu ini sedang berjalan proses permintaan izin kepada orang tua/wali murid. Jika PPKM sudah di level 2, semoga awal September ini PTM Terbatas bisa dilakukan,” jelasnya. (adv/Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed