oleh

Hanya 633 Orang yang Lulus Masuk STIE Ekuitas dari 1549 Pendaftar

INDONESIANEWS.ID: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE Ekuitas) menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun ajaran akademik 2021/2022, Senin (13/09/2021) bertempat di Aula STIE Ekuitas Jl. PHH. Mustafa, Bandung. Hadir dalam acara tersebut Ketua STIE Ekuitas beserta jajarannya.

Menurut Dani Dagustani selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik mengatakan dalam sambutannya “ Bahwa keputusan STIE Ekuitas terkait dengan PKKMB 2021 tentang Penetapan Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Mandiri Tahun Akademik 2021/2022 melalui seleksi Mahasiswa Baru secara Online dan Offline. Menetapkan mahasiswa baru tahun akademik tahun 2021/2022 sebanyak 633 orang, dengan perincian program studi dalam lampiran surat keputusan ini. “ ujarnya.

Baca Juga: Komisi IV : Apartement Transit Jabar Layak Dihuni Masyarakat Berpenghasilan Rendah

“ Kedua, mahasiwa baru berkewajiban mematuhi tata tertib dan peraturan yang berlaku di lingkungan STIE Ekuitas dan peraturan lainnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pendidikan. Ketiga, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkannya dengan apabila dikemudian hari ternyata dapat kekeliruan dalam dalam keputusan ini, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya, ditetapkan dibandung 13 september 2021. “ tambahnya.

Selain itu Ketua STIE Ekuitas Prof. Dr.rer.net Fany Cahyandito, S.E., M.Sc., CSP. mengatakan dalam sambutannya” Program PKKMB adalah program kegiatan setiap tahunnya digelar untuk para mahasiswa baru yang diterima di Kampus STIE Ekuitas dan program ini melibatkan banyak pihak, para mahasiswa akan mengikuti suatu program Pendidikan dan untuk mendapatkan keberhasilan dalam Pendidikan tersebut dan mencapai cita-cita yang diharapkan oleh para mahasiswa sesuai dengan bidang keilmuannya tentunya tidak mudah, melainkan harus melalui kerja keras, mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran, serta biaya dengan penuh selimut doa. Baik dari mahasiswa itu sendiri, maupun dari orang tua, Alhamdulilah STIE Ekuitas mendapatkan tempat yang baik di hati masyarakat. Tahun ini tercatat 1549 orang yang mendaftar, dan yang diterima sebanyak 633 orang, jumlah ini insya allah akan terus bertambah.” Ujarnya.

“ Dan ini akan menjadi langkah awal dengan makna yang sungguh-sungguh, dan dari 633 orang ini secara resmi dilantik menjadi mahasiswa baru STIE Ekuitas selamat datang datang di STIE Ekuitas dan saudara boleh berbangga bahwa di tahun ini, STIE Ekuitas mendapat penghargaan kampus terbaik se-Jawa Barat dan Banten. Dan ini menjadi tugas kita bersama dalam mempertahankan prestasi ini. “ Tegasnya. (Hakim Nur)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed