oleh

Pebalap Indonesia, Mario Suryo Aji Turun pada Gelaran MotoGP 2021

INDONESIANEWS.ID: Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) asal Indonesia, Mario Suryo Aji akan turun pada dua seri gelaran MotoGP 2021 melalui kesempatan wildcard yaitu di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia (24/10) dan Algarve Internacional Circuit, Portimao, Portugal (7/11).

Mario menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang memiliki kesempatan wildcard tanpa menggantikan pebalap lain di ajang Grand Prix hingga 2 race.

Balapan GP Moto3 dibawah naungan Honda Team Asia, pemuda asal Magetan, Jawa Timur ini mengaku gembira atas kesempatan emas yang ia dapatkan di ajang balap kelas dunia yang diimpikan banyak pebalap dari seluruh dunia.

Baca Juga: Kontingen Lampung Raih Emas Pertama PON XX Papua 2021 pada Cabang Karate

“Perasaan saya campur aduk mendengar kesempatan langka ini. Selain terkejut, tentunya senang dan bangga dapat mengikuti balapan World Championship untuk pertama kalinya,” ungkap Mario, dikutp dari situs resmi Astra Honda, Rabu (13/10/2021).

Mario berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tanah air dan juga orang-orang yang telah mendukungnya.

“Hal ini tentu menjadi motivasi besar untuk saya. Berbekal pengalaman balap di Misano dan Algarve pada FIM CEV, membuat saya semakin bersemangat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia dan orang-orang yang selalu mendukung saya,” tutupnya.*

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed