oleh

Antonio Conte Siap Tangani MU, Ganti Ole Gunnar Solskjaer Jika Dipecat

INDONESIANEWS.ID: Pelatih elit asal Italia, Antonio Conte dikabarkan siap mengambil posisi pelatih kepala klub asal Inggris, Manchester United (MU).

Dilansir dari akun media sosial jurnalis sepakbola internasional, Fabrizio Romano, Conte disebut siap menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang kemungkinan dipecat oleh manajemen MU, menyusul kekalahan telak 0-5 dari Liverpool di stadion Old Trafford Minggu (24/10/2021) kemarin.

“Tidak ada keraguan pada keputusan Antonio Conte sejak dulu. Dia menginginkan pekerjaan (sebagai pelatih) Manchester United dan dia siap menerima (jika ada tawaran). Tetapi masih belum ada proposal resmi yang dikirimkan, karena semuanya ditentukan malam ini. #MUFC” tulis Fabrizio Romano dalam akun Facebook-nya.

Ia menuliskan, pihak manajemen MU masih dalam pembicaraan antara memecat atau mempertahankan Solskjaer sebagia pelatih kepala MU.

“Manchester United masih memikirkan apakah memecat Solksjaer atau mempertahankannya,” pungkasnya.

Sebagai catatan, saat ini MU tertahan di posisi 7 klasemen Liga Inggris dengan raihan 14 poin, melalui empat laga terakhir tanpa meraih kemenangan.*

 

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed