oleh

Ole Gunnar Solskjaer Tidak Jadi Dipecat MU, Tunggu Hasil Lawan Tottenham

INDONESIANEWS.ID: Pelatih kepala Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tetap bertahan di Manchester United, setelah sebelumnya santer dirumorkan dipecat setelah kekalahan telak 0-5 dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Dilansir dari akun media sosial Fabrizio Romano, keputusan tersebut disepakati dan dikonfirmasi manajemen Setan Merah. Oleh dipastikan tetap menjadi pelatih MU setidaknya untuk pertandingan Liga Inggris berikutnya melawan Tottenham Hotspurs.

“Pemahaman saya adalah, Ole Gunnar Soskjaer pasti akan bertanggung jawab untuk pertandingan Tottenham pada hari Sabtu,” tulis Fabrizio pada akun Facebook-nya, Rabu (27/10/2021).

Keputusan ini diperkuat dengan dukungan legenda MU, Sir Alex Ferguson dengan mengunjungi Solskjaer ketika sesi latihan di Carrington.

Lanjutnya, pertandingan berikutnya dengan Spurs, dan kemungkinan pertandingan lawan Atalanta dan Manchester City akan menjadi penentu masa depan Solskjaer sebelum atau ketika memasuki jeda internasional.

“Pertandingan berikutnya dengan Spurs, dan berpotensi juga Atalanta/Man City akan sangat penting untuk memutuskan masa depan Soskjaer sebelum atau selama jeda internasional,” sebut Fabrizio.

Sementara, mantan pelatih Inter Milan Antonio Conte memutuskan akan menghormati Solskjaer dan menunggu kontak resmi dengan Manchester United.*

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed