Tangis Presiden Arema FC Pecah, Sampaikan Minta Maaf Atas Tragedi Kanjuruhan

INDONESIANEWS.ID, Malang: Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menangis saat menyampaikan keterangan kepada wartawan di Sekretariat Arema FC, Malang, Jawa Timur, Senin (3/10/2022). Manajemen Arema FC mengatakan siap bertanggung jawab dengan menerima sanksi apapun yang dijatuhkan PSSI.

“Kami dari manajemen siap bertanggung jawab dan siap menerima segala bentuk sanksi yang akan dijatuhkan PSSI,” ucap Gilang dalam keterangannya.

Manajemen juga akan memfokuskan perhatian pada upaya pemulihan kondisi korban luka serta pemberian santunan pada keluarga korban meninggal atas tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Gilang yang dikenal sebagai Juragan 99 ini juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Aremania, masyarakat Malang dan semua yang terdampak akibat tragedi Kanjuruhan yang terjadi di pekan ke 11 BRI Liga 1 2022 tersebut.

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh Aremania, masyarakat Malang, keluarga korban dan semua pihak yang terdampak akibat tragedi Kanjuruhan. Kami berjanji akan bertanggungjawab sepenuhnya,” tandas Gilang.

Sebagai langkah lanjutan, Gilang menginstruksikan jajaran manajemen Arema FC untuk berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan yang merawat para korban.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed