IA ITB Resmi Kerja Sama dengan Lemhanas RI

INDONESIANEWS.ID, Jakarta: Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) resmi bekerjasama dengan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI). Ketua IA-ITB, Gembong Primajaya menandatangani kesepakatan kerja sama di gedung Lemhanas RI, Jakarta, Senin (10/10/2022).

Kerjasama antara IA-ITB dan Lemhanas tersebut demi upaya Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan untuk Alumni ITB. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan bersama antara IA-ITB dan Lemhanas RI. Salah satunya adalah program Latihan Kepemimpinan bagi para alumni ITB yang akan dilaksanakan di Gedung Lemhanas RI pada 24-30 Oktober 2022.

Ketua IA-ITB Gembong Primajaya mengatakan, kerjasama ini diharapkan mampu memberikan bekal yang sangat berharga untuk para alumni ITB.

“Semoga dengan kerjasama ini dapat sama-sama memberikan benefit yang saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat,” tukas Gembong saat dihubungi, Selasa (11/10/2022).

Selain IA ITB, Lemhanas pun meneken perjanjian kerja sama dengan belasan paguyuban, wawasan, dan ikatan alumni lainnya se-Indonesia.*(Adv/IA ITB)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed