IA ITB Gelar Rakernas, Gembong Primajaya: Siap Bantu UMKM Teknologi Untuk Bangka Belitung

INDONESIANEWS.ID: Ikatan Alumni IA ITB menggelar Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) dan KLB di Pangka Pinang  Bangka Belitung, Jumat (16/12/2022). Acara tersebut dihadiri oleh PJ. Gubernur Kepri Bangka Belitung Ridwan Djamaludin dan Ketua Umum IA ITB Gembong Primajaya.

Menurut Ketua Umum IA ITB Gembong Primajaya dalam sambutannya mengatakan “ IA ITB siap bantu untuk UMKM teknologi dalam peningkatan nilai tambah yang di creat dan diciptakan dibuat oleh UMKM Indonesia, dan khususnya untuk warga Bangka Belitung, kemudian saya juga menyampaikan bagi seluruh teman-teman alumni ITB, ketua-ketua Pengda, ketua Prodi, ketua komisariat sebentar lagi akan juga dibentuk, kemudian ketua pengda luar negeri atau perwakilan luar neger dan itu akan dibahas di AD/ART  ujarnya dalam sambutannya.

“ saya juga mengucapkan banyak terima kasih rekan-rekan senior karena ini adalah hari yang special bertemu di acara rekernas IA ITB. Untuk menyatukan kita semua dan Bersama menuju Indonesia yang lebih baik dan itulah peran masyarakat Indonesia kepada Alumni ITB, bukan saja untuk kita semua tapi untuk bergerak Bersama untuk membangun bangsa terutama masalah UMKM yang bisa dihilirasi untuk sumber pendapatan uang yang sekiranya rekan-rekan yang cocok berbasis teknologi. Dan saya ucapkan selamat menjalankan Rekernas dan semoga menghasilkan keputusan yang tebaik untuk IA ITB. “  Tegasnya. (Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed