Ikatan Alumni ITB sebarkan Cara Optimal Kredit Modal Kerja dengan Jaminan SPK dan Invoice

Indonesianews.id: Ganesha Startup Club Ikatan Alumni ITB (GSC IA-ITB) akan melaksanakan webinar terkait dengan dunia usaha dengan tema ‘Cara Memaksimalkan Kredit Modal Kerja dengan Jaminan SPK dan Invoice’ pada Senin, 27 Maret 2023 secara daring.

“Ilmu seperti ini sangat diperlukan bagi para pengusaha dan juga profesional. Karena seringkali kita perlu mengambil pekerjaan yang menguras kas perusahaan, sehingga diperlukan bantuan kredit modal kerja,” ujar Gembong Primadjaja, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITB.

“Para narasumber merupakan para ahli di bidang ini, dengan pengalaman lebih dari 28 tahun di dunia perbankan,” tambahnya.

Webinar yang merupakan rangkaian dari GSC Skill Series ini akan diisi oleh Dra. Ruthy Elisabeth MM. dan Dewi Ros Anggraeni, M.M., M.A. dan dimoderatori oleh Dr. Abdul Luky Shofiul Azmi, S.T., M.H. yang juga merupakan Ketua dari GSC IA-ITB itu sendiri yang sering disapa dengan Luky.

Luky menambahkan, “Tahun lalu masing-masing anggota GSC yang merupakan para founder startup telah bersedia berbagi ilmu dan pengalamannya membangun startup melalui GSC Main Series yang saat ini telah tayang di YouTube Official IA-ITB dan juga YouTube Official GSC. Tahun ini kita optimalkan berbagai pertemuan dengan meningkatkan skill para founder dan juga masyarakat luas melalui GSC Skill Series.”

GSC Skill Series 27 Maret 2023 ini merupakan series pertama dari rencana 14 series webinar yang akan dilaksanakan secara bertahap dan diumumkan melalui kanal IG iaitb_official. GSC Skill Series terbuka untuk umum yang dapat diakses melalui link zoom bit.ly/GSC270323 pada 27 Maret 2023 pukul 15.00 sampai selesai.

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *