Inilah Nama-nama Korban Meninggal dalam Kecelakaan Maut Tol Japek KM 58, Ternyata Ada Satu Keluarga Tewas

Nama-nama korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58 mulai terungkap. Dari 12 penumpang Gran Max yang meninggal dalam kecelakaan tersebut, delapan di antaranya sudah terungkap.

Berdasarkan informasi yang tvOnenews himpun ke delapan korban tersebut di antaranya 5 warga Ciamis, Jawa Barat, 3 warga Bogor, Jawa Barat.

Adapun kelima korban meninggal dunia asal Ciamis di antaranya;

1. Ukar Karmana (56) sopir travel

2. Zihan Widiansyah (26) penumpang

3. Sendi Hendian (19) penumpang

4. Rizky Prasetya (22) penumpang

5. Muhammad Nurzaky (22) penumpang Empat korban atas nama Ukar, Zihan, Sendi, dan Rizky merupakan warga RT 02/12 Dusun Karanganyar, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

Sementara korban atas nama Nurzaky, merupakan warga RT 01/01, Dusun/Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Mereka merupakan sopir dan penumpang mobil Gran Max yang hendak mudik dari daerah Jakarta dan sekitarnya menuju Ciamis, Jawa Barat.

Sementara tiga korban meninggal dunia lainnya merupakan warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, di antaranya;

1. Aisyah Hasna Humairah (penumpang)

2. Najwa Ghefira (penumpang)

3. Eva Daniawati (penumpang)

Ketiganya merupakan warga Perumahan Rumah Sakit PMI Blok C1/15 RT 003/11, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aisyah dan Najwa merupakan kakak beradik, sementara Eva Daniawati merupakan bibi dari keduanya.

Berdasarkan informasi kakak beradik ini berangkat menuju Kuningan kampung halaman sang nenek untuk ziarah ke makan ayahnya diantar oleh sang bibi.

Namun nahas mobil yang ditumpanginya yakni Gran Max mengalami kecelakaan di Tol Japek KM 58 hingga menewaskan 12 penumpang serta sopirnya pada, Senin (8/4/2024) pagi.

Itulah ke 8 korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Japek KM 58 yang sudah diketahui identitasnya oleh keluarga korban.

Namun 4 korban lainnya belum diketahui identitasnya. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi jenazah para korban dan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga korban. (Redaksi/sumber:tvone)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed