Silaturahmi dengan Media, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ajak Wartawan Jalin Komunikasi Baik

INDONESIANEWS.ID – Kota Bandung – Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Taufik Hidayat menggelar acara silaturahmi dengan media cetak dan elektronik di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar.

Acara tersebut dilaksanakan di rooftop Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024). Turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, dan Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan Iman Tohidin serta pejabat struktural Sekretariat DPRD Jawa Barat lainnya.

Dalam sambutannya, pertama Taufik Hidayat berterima kasih terhadap media atas kontribusinya turut menciptakan Pemilihan Umum 2024 yang kondusif, melalui pemberitaan yang positif dan berimbang, termasuk kontribusi masyarakat Jabar.

“Terima kasih untuk media dan masyarakat Jawa Barat yang turut berkontribusi terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang kondusif,” kata Taufik Hidayat, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

Menurut Taufik Hidayat, DPRD Jawa Barat baik itu pimpinan, anggota atau pun secara kelembagaan perlu menjalin komunikasi baik dengan media massa. Seperti dikatakan sebelumnya, media dengan DPRD Jawa Barat saling membutuhkan satu sama lain.

“Kita itu (DPRD Jawa Barat) harus seperti keluarga. Seperti sudah dikatakan, kita dengan media harus bersatu. Kita saling menjalin komunikasi dengan baik antara DPRD Jawa Barat dengan media,” ucapnya. ***

Humas DPRD Jabar

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed